8/20/2009

Microsoft Office 2010 di Ponsel Nokia

0

Microsoft berencana menyuguhkan software Microsoft Office 2010 pada pengguna ponsel cerdas Nokia. Rumor yang beredar mengungkapkan Nokia akan segera menandatangani kerjasama dengan raksasa software, Microsoft untuk mewujudkan tujuannya itu.

Microsoft terus berupaya untuk memperluas jangkauan Office ke berbagai perangkat dan sistem. Bahkan, Microsoft sudah merencanakan akan menghadirkan Office versi online yang bisa digunakan pada berbagai browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Safari.

Seperti dilansir venturebeat, Rabu (12/8/2009), jika kerjasama itu benar-benar terjadi maka akan menjadi kerjasama terbesar dua perusahaan dan diklaim menjadi yang pertama dalam sejarah kerjasama antara raksasa Software dengan produsen ponsel. Kemungkinan besar setelah Nokia, Microsoft juga akan bekerjasama dengan Research in Motion (RIM) untuk menghadirkan Microsoft Office di Blackberry.

Kerjasama antara Microsoft dan Nokia rencananya akan diumumkan Rabu (12/8/2009). Aplikasi untuk mendukung produktivitas perkantoran itu merupakan versi terakhir dari Microsoft kelanjutan dari Microsoft 2007. Microsoft Office 2010 telah dikembangkan sejak tahun 2006 dan telah diumumkan resmi sejak 12 Mei 2009 di acara Tech Ed. Saat ini, untuk versi mobile, Office 2010 baru dapat bekerja di platform Windows Mobile. (Okz)

0 comments:

Feed my Articles

Google Translator

Donate

Counter