4/25/2011

Beberapa Gadget Dengan Sidik Jari

0

Dalam dunia di mana berita tentang hacker, pencuri, dan teroris menyebar setiap hari, kebutuhan untuk melindungi data kami, sifat, dan kehidupan yang lebih kritis dari sebelumnya. Teknologi biometrik terbukti menjadi metode keamanan yang paling canggih saat ini. Namun, mereka jauh lebih mudah diakses daripada yang kita ingin percaya.
GadgetHim memperkenalkan 15 gadget mengesankan yang menggabungkan teknologi sidik jari. Mereka datang sebagai kunci, kotak pengaman, dompet, dan bahkan USBs.


Intelligent E-Key Sidik Jari




Perancang Italia Chiara Ripalti , mungkin muak dengan tersesat dalam sekelompok kunci, memutuskan untuk merancang sebuah kunci master. The E-Key , seperti yang disebut, adalah perangkat persegi terdiri dari penutup disesuaikan, indikator LED, dan secangkir sidik jari. Bila Anda menempatkan jari Anda pada alur cangkir jari, USB plug akan menganjur dari kunci. Masukkan steker luas ke kunci Anda. Indikator LED pada tombol tersebut maka akan menyala dan pintu akan berayun terbuka.


Sidik jari Kunci Gembok




Mintass ' Mint gembok jari tidak hanya terlihat elegan, tetapi juga merupakan metode operasi yang halus dalam mnegunci. Yang perlu Anda lakukan adalah tekan tombol "BACA", dan gosok jari telunjuk Anda melalui "layar Pengakuan Sidik Jari". Setelah mengidentifikasi sidik jari Anda, tampilan LED pada bagian atas gembok muncul warna hijau menunjukkan bahwa kunci terbuka.


Fingerprint Door Lock dan Lock gerendel


http://www.blogger.com/img/blank.gif


Produk lain memanfaatkan teknologi biometrik untuk mengamankan rumah kita adalah kunci pintu sidik jari dan kunci gerendel dirancang oleh Opulentitems . Kunci pintu menggunakan sidik jari dan dilengkapi dengan keypad, yang dapat diatur untuk menyimpan hingga 50 sidik jari. Ia juga memiliki empat tombol dalam keadaan darurat, dan mati sendiri saat tidak digunakan. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan keamanan, maka Anda harus memilih kunci pintu gerendel biometrik, yang memiliki bagian geser baja.


Sumber

0 comments:

Feed my Articles

Google Translator

Donate

Counter